Monday, July 15, 2019

Obati Mata Kering Sebelum Terlambat dengan Insto Dry Eyes

Written by

Pengobatan atas kondisi mata yang kering, harus segera dilakukan. Takutnya jika dibiarkan begitu saja, kondisi kekeringan pada mata bisa menjadi kronis, bahkan infeksinya bisa makin menyebar di area sekitar mata. Mata yang kering ini, biasanya ditandai dengan mata perih. Jika gejala seperti ini mulai Anda rasakan, sebaiknya langsung lakukan beberapa langkah pengobatan berikut ini.
Obati Mata Kering Sebelum Terlambat dengan Insto Dry Eyes
1.   Teteskan Insto Dry Eyes pada Mata untuk Menyembuhkannya
Obat tetes mata Insto, sudah lama dipercaya oleh masyarakat Indonesia, untuk mengatasi masalah mata yang terasa perih. Nah, khusus untuk memulihkan kembali kondisi mata yang kering, Insto Dry Eyes bisa Anda jadikan sebagai pilihan utama. Produk tetes mata steril ini akan berfungsi layaknya air mata alami, sehingga cairannya akan melumasi dan melembapkan mata yang kering.
Insto Dry Eyes mengandung Hidroxyprophylmethyl Selulose dan Benzalkonium Chloride. Kedua bahan inilah yang nantinya akan mengatasi kekeringan pada mata Anda. Selain itu, kedua bahan aktif ini juga akan membunuh bakteri pada mata, yang berisiko menginfeksi indra penglihatan Anda tersebut. Cukup 1 hingga 2 tetes sebanyak 3 kali dalam sehari, mata Anda bisa kembali pulih.
Berhubung Insto Dry Eyes tersedia dalam ukuran 7.5 mililiter, jadi Anda tak akan repot untuk membawanya ke manapun Anda pergi. Jika sudah saatnya bagi Anda untuk memakai obat tetes mata ini, Anda pun bisa langsung melakukannya. Kepraktisan yang ditawarkan oleh Insto Dry Eyes, membuat Anda tak punya alasan lagi untuk tak segera mengobati mata Anda yang kering.

2.   Mengompres Mata dengan Air Hangat
Selain dengan meneteskan Insto Dry Eyes, Anda juga bisa mengombinasikan pengobatan untuk mata yang kering dengan mengompresnya. Mengompres mata dengan air hangat, dapat mengobati iritasi yang terjadi pada mata dan juga membersihkan minyak yang tersumbat di bagian mata. Untuk melakukannya pun Anda hanya perlu kain yang steril dan juga air hangat secukupnya.
Kain yang telah dibasahi dengan air hangat, bisa langsung Anda letakkan di atas mata. Pastikan mata Anda tertutup, saat sedang mengompresnya. Biarkan kain kompres berada di atas mata selama sekitar 1 menit. Rutinlah mengompres mata, hingga mata kembali pulih. Cara ini juga bisa dilakukan saat mata pegel dan mata lelah, karena kondisi ini termasuk gejala kekeringan mata.

3.   Cukupi Cairan Tubuh untuk Mengatasi Mata yang Kering
Sama seperti bagian tubuh lainnya, mata juga akan terkena efek buruk saat asupan cairan tubuh berkurang atau dehidrasi. Oleh karena itu, biasakan diri Anda untuk rutin meminum air putih, agar kelembapan bagian mata dapat terjaga. Jangan tunggu sampai merasa haus, baru Anda ingin meminum air putih. Rasa haus menandakan bahwa tubuh Anda berada di tahap awal dehidrasi.
Dalam sehari, minumlah setidaknya 10 gelas air putih untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Anda juga bisa mengonsumsi buah-buahan yang mengandung air, untuk mencukupi kebutuhan tubuh akan cairan. Tubuh yang cairannya tercukupi, akan bisa sembuh dari mata yang kering lebih cepat, Jadi, di samping menggunakan Insto Dry Eyes, jangan lupa juga untuk rutin minum air.
Itulah tadi beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk mengobati mata Anda yang kering. Jangan tunggu sampai kondisi mata memburuk, baru Anda berniat mengobatinya. Namun, saat gejalanya seperti mata sepet, perih, pegel, dan lelah mulai terasa, segera saja aplikasikan Insto Dry Eyes pada mata Anda. Semakin cepat pengobatannya, maka mata akan semakin cepat pulih. 

No comments: